Kontak

Diabetes dan Obatnya

Pengobatan diabetes yang terbaik adalah menjaga asupan makanan kita, yaitu tidak banyak memakan makanan yang mengandung karbohidrat tinggi, dan ganti makanan yang biasanya nasi dengan kentang ataupun umbi-umbian yang lain.  cara pengobatan diabetes seperti ini sebenarnya bukan untuk mengobati diabetes, tapi hanya untuk menjaga agar gula darah kita tetap dalam ambang batas normal.

Ingat tulisan diatas sebagai pembuka yang saya kutip dari artikel ahli kesehatan tentang pengobatan diabetes, walaupun secara jelas pendapat atau tulisan itu bukan menyiratkan tentang pengobatan diabetes yang sebenarnya. Karena yang namanya pengobatan adalah menyembuhkan suatu penyakit sampai benar-benar sembuh dan tidak kambuh lagi.

Diabetes adalah




penyakit diabetes adalah penyakit yang disebabkan oleh kelebihan kadar gula atau kadar gulanya yang tinggi ditubuh atau di darah kita, kenapa kadar gulanya tinggi?…kadar gula yang tinggi ditubuh atau di darah kita adalah karena gangguan metabolisme karbohidrat (penghasil gula di tubuh kita), dan gangguan metabolisme gula ini disebabkan karna rusaknya atau terganggunya hormon insulin.

apa itu hormon insulin

Insulin adalah hormon peptida yang terdiri dari 51 asam amino dan memiliki berat molekul 5808 Da. Hal ini dihasilkan dalam pulau Langerhans di pankreas. Nama berasal dari bahasa Latin insula””untuk “pulau”. Struktur insulin bervariasi sedikit antara spesies hewan. Insulin dari sumber hewan agak berbeda dalam ‘kekuatan’ (dalam efek mengontrol metabolisme karbohidrat) pada manusia karena variasi tersebut.                                                                                                                              (diambil dari news medical.net).

apa fungsi insulin

insulin adalah hormon yang memiliki efek besar pada metabolisme. Insulin menyebabkan sel-sel di hati, otot, dan jaringan lemak untuk mengambil glukosa dari darah, menyimpannya sebagai glikogen di hati dan otot, dan menghentikan penggunaan lemak sebagai sumber energi. Ketika insulin sedikit/rendah, glukosa tidak diambil oleh sel-sel tubuh, dan tubuh akan menggunakan lemak sebagai sumber energi, misalnya, dengan transfer lipid dari jaringan adiposa ke hati untuk mobilisasi sebagai sumber energi. Seperti tingkat adalah mekanisme metabolisme pusat kontrol, statusnya juga digunakan sebagai sinyal kontrol untuk sistem tubuh lainnya (seperti penyerapan asam amino oleh sel-sel tubuh). Selain itu, memiliki beberapa efek anabolik lain di seluruh tubuh. (diambil dari news medical.net) tentang obat herbal diabetes

dan tahukah anda orang yang sudah terserang diabetes susah sekali sembuhnya dan banyak sekali pantangan-pantanganya, makanya saya katakan penyakit ini adalah penyakit yang paling menyiksa, karna kita harus menahan makanan-makanan yang kita sukai kalau tidak ingin diabetes kita kambuh

 

Pengobatan diabetes yang ampuh



Sepeti sudah jamak beredar di masyarakat kita bahwa pengobatan diabetes dengan cara apapun tidak akan mampu menyembuhkan penyakit diabetes. Pendapat yang beredar di masyarakat ini didasarkan oleh belum adanya atau belum ketemunya obat diabetes oleh ahli kesehatan. Karena menurut para ahli kesehatan pengobatan diabetes itu hanya untuk mengontrol agar gula darah tetap dalam keadaan normal.

Lalu adakah pengobatan diabetes yang ampuh dan memang terbukti bisa menyembuhkan diabetes secara tuntas?..,untuk menjawab pertanyaan tersebut, terlebih dahulu kita harus sadar bahwa semua penyakit di dunia ini pasti ada pengobatanya, karena nabi kita MUHAMMAD SAW sudah menyebutkan di dalam hadistnya bahwa semua penyakit itu pasti ada obatnya.

Sekarang pertanyaanya, apakah semua pengobatan suatu penyakit harus melalui atau dari tangan-tangan para ahli kesehatan?, saya pikir tidak, karena banyak pengobatan-pengobatan tradisional yang sudah terbukti bisa untuk menyembuhkan penyakit tertentu dan tidak melalui proses penelitian ahli kesehatan.

Jadi penekanan di sini adalah semua penyakit pasti ada penyembuhanya atau penangkalnya, baik itu pengobatan secara tradisional maupun secara ilmiah menurut penelitian para ahli kesehatan. Sekarang pertanyaanya lagi adalah apakah pengobatan itu cocok dengan kita atau tidak. Karena setiap reaksi obat akan berbeda untuk setiap orang.

Jadi untuk pengobatan diabetes ataupun pengobatan apapun hal pertama yang harus kita perhatikan adalah: adakah reaksi atau pengaruh obat itu untuk si sakit, jika ada reaksi atas pengobatan tersebut maka baik untuk di lanjutkan, jika tidak ada reaksi maka sebaiknya hentikan saja. dan cari pengobatan yang lain yang terbukti ampuh. (hal ini berlaku untuk pengobatan secara alami atau tradisional bukan pengobatan menggunakan obat berbahan kimia berbahaya.

Bahaya Diabetes

    Kemandulan

Diabetes merupakan salah satu penyakit yang sering kali menimbulkan gangguan fungsi seksual, berupa disfungsi ereksi dan retrograde ejaculation. Disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan mengalami atau mempertahankan ereksi untuk melakukan hubungan seksual dengan memuaskan. Disfungsi ereksi terjadi akibat gangguan pembuluh darah yang disebut angiopati.

Retrograde ejaculation berarti ejakulasi terbalik, sperma tidak dikeluarkan melalui penis, tetapi masuk ke dalam kandung kencing. Biasanya pria yang mengalami retrograde ejaculation tidak melihat adanya sperma yang keluar ketika orgasme.

dan inilah kisah pria yang mengelukan masalah ini, seperti dikutip dari KOMPAS.com
http://kesehatan.kompas.com/read/2010/03/24/10473728/Sperma.Hilang.akibat.Diabetes.
    Mengancam kesehatan Janin

Dalam studi yang dimuat dalam jurnal Diabetologia, para peneliti menemukan risiko kelainan cacat bawaan pada bayi seperti penyakit jantung bawaan dan spina bifida akan jauh lebih tinggi pada ibu hamil yang menderita diabetes.

Penelitian dilakukan melalui analisa data terhadap lebih dari 400.000 wanita yang hamil pada tahun 1996 - 2008 di wilayah timur laut Inggris. Sekitar 1.677 dari wanita itu menderita diabetes.

Data menunjukkan, risiko cacat bawaan naik dari 19 pada tiap 1.000 kehamilan yang sehat menjadi 72 pada tiap 1.000 kehamilan dari wanita penderita diabetes.

http://health.kompas.com/read/2012/02/06/15144089/Diabetes.Ancam.Kesehatan.Janin

    Picu Kebutaan

Menurut Ari Djatikusumo dari Departemen Kesehatan Mata divisi Vitreo Retinal Surgery Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), orang dengan diabetes, harus mewaspadai komplikasi terjadinya retinopati diabetik (RD). RD adalah penyebab utama kebutaan pada penderita diabetes.

"Banyak orang dengan diabetes tidak tahu komplikasi penyakit ini yang ternyata bisa juga bisa merusak retina mata. Jadi retinopatik diabetik itu suatu paket dari komplikasi diabetes yang mempengaruhi pembuluh darah kecil di salah satu bagian mata, yaitu retina," katanya dalam diskusi publik : Mata Sehat Cegah Kebutaan Akibat Diabetes, di Kedai Tempo Jakarta, Rabu, (19/10/2011).
http://health.kompas.com/read/2011/10/19/17221185/Komplikasi.Diabetes.Picu.Kebutaan

    Disfungsi Ereksi

Diabetes memang merupakan salah satu penyebab utama disfungsi ereksi. Boleh jadi Anda sudah lama mengalami diabetes. Tetapi karena tidak mendapat pemeriksaan, maka baru sekarang mengetahui. Akibatnya sudah terjadi komplikasi berupa gangguan ereksi.

Untuk mengatasi disfungsi ereksi, tetaplah berkonsultasi dengan dokter Anda agar kadar gula darah Anda terkontrol. Mungkin diperlukan pemeriksaan hormon juga. Untuk mengatasi hambatan melakukan hubungan seksual, diperlukan pengobatan untuk membantu terjadinya ereksi. Kalau ternyata Anda juga mengalami kekurangan hormon, maka diperlukan pengobatan hormon.

Dalam keadaan begini, jangan mencoba mengobati diri sendiri tanpa berkonsultasi kepada tenaga ahli. Jangan pula terkecoh iklan menyesatkan mengenai pengobatan gangguan ereksi yang banyak bertebaran di media massa murahan.
http://health.kompas.com/read/2012/01/18/11534865/Disfungsi.Ereksi.karena.Diabetes

    Amputasi

Menurut Prof.Sarwono Waspadji, infeksi di bagian kaki atau kaki diabetik merupakan komplikasi yang paling menakutkan dan paling merusak. "Amputasi tidak terhindarkan jika gula darah tidak dikendalikan secara ketat," katanya dalam acara seminar diabetes di Jakarta (2/11/11).

Data tahun 2008 menunjukkan 5 dari 6 pasien amputasi terjadi akibat komplikasi kaki diabetik. Penelitian di RSCM tahun 2010 juga menyebutkan hanya 50 persen pasien amputasi yang bisa bertahan hidup hingga 5 tahun.

Sarwono menjelaskan, kaki diabetik terjadi karena kerusakan saraf dan pembuluh darah sehingga infeksi lama sembuhnya. Penyempitan pembuluh darah juga akan menyebabkan penyembuhan luka menjadi lama.
Menurut Prof.Sarwono Waspadji, infeksi di bagian kaki atau kaki diabetik merupakan komplikasi yang paling menakutkan dan paling merusak. "Amputasi tidak terhindarkan jika gula darah tidak dikendalikan secara ketat," katanya dalam acara seminar diabetes di Jakarta (2/11/11).
http://health.kompas.com/read/2011/11/02/14011925/Risiko.Amputasi.Ancam.Pasien.Diabetes

Pengobatan diabetes yang aman menggunakan obat alami jelly gamat



Mengapa kita pilih pengobatan diabetes secara alami bukan pengobatan diabetes menggunakan obat kimia?. Karena sudah jelas, pengobatan diabetes secara alami akan aman untuk tubuh kita dan sudah terbukti bisa untuk pengobatan diabetes secara tuntas dan ampuh, sedangkan obat diabbetes yang biasa di berikan oleh dokter adalah obat diabetes yang mengandung bahan kimia berbahaya dan sudah terbukti hanya untuk menurunkan kadar gulanya saja, tidak bisa menyembuhkan diabetes secara tuntas.

Salah satu pengobatan diabetes yang sekarang sedang booming adalah pengobatan diabetes menggunakan jelly gamat. Mengapa jelly gamat ampuh untuk pengobatan diabetes secara ampuh, tidak lain adalah karena jelly gamat mengandung protein dan cell growth factor yang tinggi sehingga bisa untuk mengobati diabetes secara tuntas dan kandungan lain yang sangat berguna untuk tubuh kita. untuk mengetahui lebih jelas lagi tentang alasan jelly gamat bisa menyembuhkan diabetes secara alami dan juga testimoninya silahkan anda klik obat alami penyakit diabetes mellitus, dan untuk mengetahui kandungan yang ajaib dari jelly gamat silahkan anda klik kandungan dan manfaat jelly gamat.

Comments :

0 komentar to “Diabetes dan Obatnya”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.