Kontak

Obat Sinusitis Alami

Obat Sinusitis Alami
Obat sinusitis alami – Sinusitis adalah peradangan pada daerah sinus, Sinus tergolong menjadi  4 bagian, maka radang sinusitis juga bisa terjadi di antara ke empat daerah tersebut.

Berikuterikut ini adalah merupakan bagian dari sinus,

  • sinus maksila,

  • sinus etmoid,

  • sinus frontal,

  • dan sinus sfenoid,

didalam ke 4 bagian sinus tersebut dapat memproduksi lendir sekitar 1,5 liter di setiap harinya, dan apabila ada yang mengganggu atau tersumbat maka akan terjadi peradangan dan inilah yang disebut radang sinusitis

Untuk lebih jelasnya  mengenai penyakit ini silahkan baca Sinusitus, Definisi, Penyebab, Gejala, dan Penanganannya.

Obat Sinusitis Alami dengan Jelly Gamat


Mengapa obat sinusitis alami Jelly gamat bisa menyembuhkan penyakit sinusitis, karena Kandungan jelly gamat yang cukup lengkap,yaitu protein, omega 3, mineral, serta bioaktif elemen, yang dapat menyembuhkan penyakit sinusitis.

Dalam sejarah tradisional china, gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu, untuk membantu mengobati berbagai jenis penyakit. Termasuk sinusitis.

Obat Sinusitis alami jelly gamat ini mengadopsi sejarah tersebut, dimana gamat emas dianggap sebagai ginseng laut.

Testimoni Jelly Gamat sebagai Obat sinusitis alami


Ini adalah sebagian dari testimoni penderita sinusitis karena obat sinusitis alami.

Nama                      : Nurbaity

Umur                    : 45 tahun

Penyait                   : sinusitis kronis

jenis produk         :  jelly gamat luxor

Hidungsaya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT kurang lebih 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal,obat habis dan hidung tersumbat lagi maaf kadang saat campur dengan suami tiba tiba hidung seperti di sumbat susah bernapas, kalau sudah begitu saya stres dan suami juga ikut stres syukurlah kaka ipar saya mengenalkan produk jelly gamat luxor daripada saya harus di operasi ke dokter alhamdulilah berkat minum jelly gamat luxor 6 botol penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan lagi dan darah saya juga menjadi normal 120/80 mmhg pengalaman sayapun akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman teman

Nama                     : Sanggam silaen

Umur                    : 63 tahun

Alamat                  : Medan

Penyakit               : Sinusitis

Jenis produk        : Jelly Gamat Luxor

Setiap musim dingin hidung saya selalu tersumbat bahkan suara saya sampai serak dan saya susah sekali untuk bernapas kata dokter penyakit saya ini penyakit bawaan dari kecil sudah beberapakali saya berobat kedokter spesialis THT tapi hasilnya tetap tidak sempurna, sesudah obatnya habis pasti kambuh lagi tepatnya usia saya 63 tahun saya ditawarkan oleh seorang petugas puskesmas produk jelly gamat luxor, lalu saya minum 2 sendok setiap pagi dan sore sebelum makan dan banyak sekali tanda tanda perubahan yang saya rasakan, bernapas lebih lega puji syukur di umur 63 tahun ini saya baru menemukan obat yang sangat cocok untuk penyakit saya, dan akhirnya penyakit sayapun sembuh total terimakasih banyak jelly gamat luxor



Berikut artikel dan testimoni obat sinusitis alami, semoga bermanfaat.

Comments :

0 komentar to “Obat Sinusitis Alami”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.