Kontak

Pengobatan Nyeri Sendi Secara Alami

Pengobatan Nyeri Sendi Secara Alami
Pengobatan Nyeri Sendi Secara Alami | Jika Anda Mempunyai penyakit Nyeri sendi dan merasa lelah karenanya tidak usah khawatir untuk mencari pengobatannya, Jelly Gamat Luxor bisa menjadi Alternatif Pengobatan Nyeri sendi secara alami.

Nyeri Sendi adalah.


Nyeri sendi adalah penyakit yang sangat mengganggu, bisa disebabkan oleh berbagai kondisi. Hal ini sangat umum diderita orang yang berusia lebih dari 45 tahun.

Osteoartritis (OA, dikenal juga sebagai artritis degeneratif, penyakit degeneratif sendi), adalah kondisi di mana sendi terasa nyeri akibat inflamasi ringan yang timbul karena gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi.

Pada sendi, suatu jaringan tulang rawan yang biasa disebut dengan nama kartilago biasanya menutup ujung-ujung tulang penyusun sendi. Suatu lapisan cairan yang disebut cairan sinovial terletak di antara tulang-tulang tersebut dan bertindak sebagai bahan pelumas yang mencegah ujung-ujung tulang tersebut bergesekan dan saling mengikis satu sama lain.

Pada kondisi kekurangan cairan sinovial lapisan kartilago yang menutup ujung tulang akan bergesekan satu sama lain. Gesekan tersebut akan membuat lapisan tersebut semakin tipis dan pada akhirnya akan menimbulkan rasa nyeri.

Sumber : Wikipedia >>> Pengobatan Nyeri Sendi Secara Alami


Penyebab Penyakit Nyeri Sendi.


Setiap orang pasti pernah mengalami nyeri sendi. Masyarakat awam dan bahkan beberapa dokter(secara keliru) langsung beranggapan karena disebabkan oleh rematik atau asam urat.Sebagian lagi berpikir akibat osteoporosis. Namun kenyataannya penyebab utamanya nyeri sendi (khususnya yang dialami oleh yang berusia lebih dari 45 tahun) adalah osteoartritis. Penyebab osteoartritis bermacam-macam. Beberapa penelitian menunjukkan adanya hubungan antara osteoarthritis dengan reaksi alergi, infeksi, dan invasi fungi (mikosis). Riset lain juga menunjukkan adanya faktor keturunan (genetik) yang terlibat dalam penurunan penyakit ini. Namun demikian, beberapa faktor risiko terjadinya osteoartritis adalah sebagai berikut:

  • Wanita berusia lebih dari 45 tahun

  • Kelebihan berat badan

  • Aktivitas fisik yang berlebihan, seperti para olahragawan dan pekerja Kasar

  • Menderita kelemahan otot paha

  • Pernah mengalami patah tulang disekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat

Penyebab lain nyeri sendi antara lain arthritis, Nekrosis aseptik, tulang rawan, tumor tulang, patah tulang, kesleo, atautendinitis.
Untuk Mengatasinya Anda bisa menggunakan Pengobatan Nyeri Sendi Secara alami Jelly Gamat Luxor




Gejala-Gejala Nyeri Sendi


Berikut Gejala penyakit nyeri sendi kami jabarkan sebagai pertimbangan untuk memilih pengobatan nyeri sendi secara alami jelly gamat luxor

Nyeri Sendi Jari-Jari Tangan


Nyeri sendi pada jari-jari tangan bisa disebabkan karena penyakit rematik. Namun, jangan selalu menganggap semua nyeri pada sendi jari-jari dan pergelangan tangan disebabkan oleh penyakit rematik. Ada beberapa penyakit lain kemungkinan lebih besar menyebabkan nyeri sendi di daerah tangan dibanding penyakit rematik, yaitu penyakit trigger finger, penyakit de Quervain, dan carpal tunnel syndrome. Ketiga penyakit ini lebih sering mengenai wanita dibanding laki-laki.

 Nyeri Sendi Kaki


Selain rematik, asam urat sering dituduh sebagai penyebab nyeri sendi. Asam urat jika menumpuk di dalam sendi memang dapat menyebabkan peradangan dan nyeri sendi. Akan tetapi, sekitar 90% nyeri sendi yang disebabkan oleh asam urat hanya menyerang sendi pangkal ibu jari kaki.

Nyeri Sendi Bahu dan Siku


Nyeri bahu paling sering diakibatkan oleh penyakit shoulder impingement, yaitu suatu penyakit yang disebabkan karena adannya peradangan otot di dalam sendi bahu. Gejala penyakit ini adalah bahu terasa nyeri jika lengan diangkat ke arah atas atau ke arah belakang. Penderita mengalami kesulitan melakukan gerakan tertentu, seperti menyisir, mengangkat gayung atau memakai kaos.

Nyeri Sendi Pinggul dan Lutut


Pinggul dan lutut merupakan letak dimana sendi menerima beban terberat dalam aktifitas tubuh, sehingga kemungkinan nyeri pada sendi ini paling besar. Penyebab utama nyeri kedua sendi tersebut juga bukan penyakit rematik atau asam urat. Pada usia di bawah 45 tahun, penyebab utama nyeri kedua sendi ini adalah peradangan otot dan kapsul pembungkus sendi akibat peregangan yang berlebihan, seperti misalnya karena olah raga atau terpeleset. Sementara di atas umur 45 tahun, penyebab utama nyeri kedua sendi tersebut adalah pengapuran sendi (osteoartritis), bukan, penyakit rematik atau asam urat, seperti keyakinan banyak orang. Sehingga ada baiknya anda menggunakan pengobatan nyeri sendi secara alami jelly gamatluxor

Makanan pantangan untuk penderita penyakit nyeri sendi:


Makanan yang Dihindari hampir sama dengan makanan yang dilarang untuk penderita asam urat (mengandung banyak purin)

  • Lauk pauk seperti jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak.

  • Makanan laut seperti udang, kerang, cumi, kepiting.

  • Makanan kaleng seperi kornet dan sarden.

  • Daging, telur, kaldu atau kuah daging yang kental.

  • Kacang-kacangan seperti kacang kedelai ,kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping.

  • Sayuran seperti daun bayam, kangkung, daun singkong, asparagus, kembang kol, buncis.

  • Buah-buahan seperti durian, alpukat, nanas, air kelapa.

  • Minuman dan makanan yang mengandung alkohol seperti bir, wiski, anggur, tape, tuak.

Pengobatan Nyeri Sendi Secara Alami Jelly Gamat Luxor


Mengapa memilih pengobatan nyeri sendi alami jelly gamat luxor?. Karena  jelly gamat luxor terbuat dari hewan laut teripang pilihan Stichopus hermanii yang diolah melalui serangkaian proses mutakhir dengan kandungan 34% ekstrak gamat, terjamin kualitas dan keamanannya. Mengenai khasiat teripang untuk pengobatan nyeri sendi secara alami telah terbukti berkhasiat, menurut hasil penelitian teripang Laut / Gamat dapat berfungsi sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu lantaran adanya senyawa glikosaminoglikan.

Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat perlukaan sehingga darah membeku.

Teripang memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping.

Testimoni Penderita Nyeri Sendi Setelah Melakukan Pengobatan Nyeri Sendi Secara Alami Jelly Gamat Luxor.


Pengobatan Nyeri Sendi Secara alamiNama        : Wiharja Jian

Usia          : 59 tahun

Alamat      : Geger kalong, Bandung

Sebelum Pengobatan nyeri sendi secara alami dengan Jelly Gamat Luxor.

Hidup bersama penyakit ini sudah saya jalani sejak tahun 1973, berarti sudah hampir 23 tahun. Suatu perjalanan panjang yang penuh perjuangan. Gangguan pada persendian yang saya alami meningkat secara bertahap hingga akhirnya pada saat ini menimbulkan kerusakan pada kedua tangan dan kaki. Obat-obatan dari dosis rendah sampai tinggi sudah saya minum untuk mengurangi rasa sakit hingga akhirnya ginjal saya pun tidak mampu lagi menyaring bahan-bahan kimiawi yang bertahun-tahun saya minum. Rasa sakit yang tak tertahankan, suhu tubuh meningkat, kaki dan tangan lemas hingga luka –luka pada persendian yang mengeluarkan cairan. Terbaring tak berdaya pun pernah saya alami.

Setelah Pengobatan nyeri sendi secara alami dengan Jelly Gamat Luxor.

Hingga suatu ketika istri saya mengetahui Jelly gamat lewat sebuah majalah. Maret 2003 diputuskan untuk mencoba Jelly gamat dengan harapan inilah jalan keluar yang diberikan oleh Nya. Ternyata usaha tersebut memang membuahkan hasil. Dalam waktu 3 hari setelah minum Jelly gamat 3x1sdm/hr, dan Spirulina 2×5 tablet/hr kaki yang semula lemas mulai bertenaga, suhu tubuh mulai turun. Satu minggu kemudian tulang punggung yang kaku karena terlalu lama berbaring mulai kembali normal. Saya yang dulu hanya terbaring mulai bisa duduk dengan dibantu istri, perubahan yang menggembirakan. Untuk luka saya oleskan gel gamat hasilnya 1 bulan kemudian luka mulai menutup. Kemajuan yang pesat ini memberikan harapan, esok kondisi saya akan lebih baik lagi. Terimakasih jelly gamat Luxor!

Untuk Testimoni Dari Majalah Trubus Klik Disini
Pilihan Pembayaran :



  1. Bayar Penuh di Muka

  2. Bayar Belakangan Setelah Barang Sampai



Comments :

0 komentar to “Pengobatan Nyeri Sendi Secara Alami”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.