Kontak

Obat Alami Mengatasi Demam Berdarah

Obat Alami Mengatasi Demam Berdarah
Obat Alami Mengatasi Demam Berdarah | Demam berdarah merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya untuk hidup manusia, penyakit ini sering kali dapat membunuh si penderitanya jika tidak ditangani segera ataupun dengan perawatan dan pengobatan yang benar.  Jadi penyakit ini tidak boleh kita padang remeh karena penyakit ini tergolong sangat mematikan. Menurut statistic menteri kesehatan Indonesia 0.5 % angka kematian disebabkan oleh demam berdarah walaupun terlihat sangat kecil tetapi kita harus tetap waspada akan penyakit demam berdarah ini. Apakah Anda pernah berpikir akan adanya obat alami mengatasi demam berdarah?. Tentunya ada obat alami yang dapat mengatasi demam berdarah yaitu Luxor Jelly Gamat. Obat ini merupakan penemuan terhebat  yang pernah diprodukasi. obat ini memilik multikhasiat dan salah satunya adalah sebagai terapi untuk mengatasii demam berdarah.


Gejala Demam Berdarah dan Cara Mencegah Demam Berdarah


Penderita Demam Berdarah  (DBD) biasanya akan mengalami panas tinggi atau demam dan pada kondisi seperti ini sebaiknya Anda memberikan air mineral sebanyak mungkin kepada penderita. Namun bukan bearti itu akan dapat langsung menyembuhkan penyakit tersebut karena sebenarnya DBD termasuk salah satu penyakit yang bisa menipu Anda sebagai penderita, karena ketika Badan Anda terasa sangat panas justru hal tersebut adalah fase dimana proses penyembuhan sedang terjadi tetapi jika badan si penderita sudah normal justru itu adalah fase kritis. Solusi yang ditawarkan adalah obat alami mengatasi demam berdarah yaitu Jelly Gamat Luxor. Obat ini dapat menyembuhkan demam berdarah yang termasuk sudah berjalan 2 haripun. Jika si penderita secara cepat mengkonsumsi obat ini secara rutin , penderita pun cepat sembuh, namun tetap harus datang ke dokter untuk konsultasi.


Mengapa Jelly Gamat Menjadi Terapi dan Obat Alami Mengatasi Demam Berdarah?


Apa yang membuat obat ini bisa sangat ampuh untuk menyembuhkan demam berdarah ini? Salah satu kandungan yang bisa menyembuhkan demam berdarah adalah Glukosaminoglykan (GAGs). Kandungan ini sangat bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit seperti demam berdarah. Karena pada dasarnya demam berdarah merupakan penyakit yang ditularkan melalui nyamuk melalui gigitan yang mengalir didarah manusia sehingga darah manusia itu pun memilik sebuah virus yang menyebabkan sebuah potensi timbulnya demam berdarah. Tentunya obat alami mengatasi demam berdarah ini cukup aman untuk dikonsumsi justru dapat membuat orang yang mengkonsumsinya dapat menjaga kestabilan tubuh dari si penderita demam berdarah yang terkadang memiliki kondisi tubuh yang tidak stabil.


Sejarah Demam Berdarah Dan Tips Mencegah demam Berdarah


Umumnya penyakit demam berdarah ini adalah jenis penyakit yang seringkali mewabah pada daerah tropis dan subtropis. Penyakit ini tercatat dalam sejarah untuk pertama kali menjadi endemi pada tahun 1779 - 1780 di Asia, Afrika dan juga di Amerika Utara dan terjadi secara hampir bersamaan dengan tingkat morbiditas dan juga mortalitas yang tinggi. Bila dilihat dari tahun kejadiannya berarti bahwa penyakit demam berdarah dengue DBD ini telah terjadi penyebarannya sejak lebih dari 200 tahun yang lalu. Dengan melihat fakta tersebut lebih baik kita menjaga diri kita dari penyakit ini. Untuk itu segera membeli Luxor Jelly Gamat, obat alami mengatasi demam berdarah tanpa ada efek samping yang justru dapat membahayakan si penderita itu sendiri karena obat ini mengandung bahan-bahan yang alami dengan bahan utamanya adalah Ginseng Laut yang dipercaya memiliki khasiat yang ampuh.


Kesaksian Sembuh dari Penyakit Demam Berdarah dengan Obat Alami Mengatasi Demam Berdarah jelly Gamat dan Spirulina.


Penerbangan Malaysia Airlines menuju Kualalumpur, Malaysia, semakin mendekati waktu keberangkatan. Walau sudah terdaftar sebagai penumpang, Nino Sastrahusada berpikir kembali untuk melanjutkan perjalanannya. Tubuhnya menggigil dan nyeri, kepala pusing, mual, serta lemas. Keputusan terakhir ia tetap berangkat lantaran penderitaannya diduga sebatas flu akibat tiga malam kurang tidur menyelesaikan tugas.

Pekerjaannya di negeri jiran juga tak bisa menunggu lebih lama. Tiba di Kualalumpur, Nino langsungmenemui ahli medis. Walau suhu tubuh mencapai 39oC dan menjalani serangkaian tes laboratorium, dokter belum bisa mendiagnosis penyakit. Tunggu 3-4 hari lagi, kata Nino mengulang pernyataan dokter. Sebab, berbagai virus baru terlihat penyebarannya setelah 72 jam inkubasi dalam tubuh. Kemungkinannya; influenza, tifus, hepatitis, dan demam berdarah.

Dokter membekali obat-obatan penghilang nyeri dan penurun panas. Namun, untuk menjaga dan memperbaiki kesehatan, Nino lebih mempercayai keampuhan ekstrak gamat-sebutan teripang di Malaysia-yang telah dikonsumsinya selama 2 tahun. Biasanya takarannya hanya 2 x 1 sendok makan. Kali ini, Nino memilih menenggak 50 ml 3 kali sehari ditambah spirulina agar panas langsung turun dan nyerinya hilang. Oleh karena itu, pria kelahiran 48 tahun silam itu tetap melakukan berbagai aktivitas.

Limpa bengkak

Empat hari kemudian, Nino tiba di Jakarta. Ia langsung memeriksakan diri ke rumahsakit. Hasil uji laboratarium, virus yang menyebar ke seluruh tubuhnya adalah dengue, penyebab demam berdarah yangdibawa nyamuk Aedes aegypti. Parameternya, nilai trombosit hanya 110.000 u/L dari ambang normal 230.000 u/L, limpanya membengkak 10 cm, dan Activated Partial Tromboplastin Time atau masa tromboplastin parsial teraktivasi hanya 14 detik dari ambang normal 25-43 detik. Ia dianjurkan menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Namun, Nino menolak walau polis asuransi bakal menanggung biaya perawatan di rumahsakit internasional itu. Ia yakin penyakitnya bakal reda dengan istirahat dan konsumsi suplemen beche de mer-sebutan teripang di Perancis-setiap hari. Lantaran merasa lebih bugar, Nino kembali memeriksakan kesehatannya. Dokter mendiagnosis virus dengue yang disebarkan hewan pengisap darah-mirip mitos drakula-di siang hari itu hilang. Untung saya minum obat herbal demam berdarah gamat. Jika tidak, saya takkan bisa melakukan aktivitas apa pun dan trombositnya jauh lebih anjlok, kata Nino.



Keampuhan gamat menghadang virus demam berdarah dengue (DBD) juga dirasakan Joko Setiyanto. Pengusaha pergudangan di Serpong, Tangerang, itu terkena DBD seiring bencana banjir melanda Jakarta beberapa bulan silam. Data Departemen Kesehatan, pada Januari dan Februari 2007, DBD menyebar dan menjangkiti 16.803 orang dan 267 pasien meninggal dunia. Biang keladinya, nyamuk warna hitam berbintik putih yang kerap bersarang di genangan air jernih seperti bak mandi, tempayan, vas bunga, dan pakaian bergantung di kamar.

Selasa siang, 20 Februari 2007, Joko Setiyanto terserang flu ditandai dengan nyeri dan tubuh menggigil. Lantaran musim hujan, ia memaklumi penurunan kondisi tubuhnya. Untuk menghilangkan penderitaan, ia mengkonsumsi obat-obatan warung. Namun, 2-3 hari berlalu tetap tak ada perubahan. Dokter dan laboratorium kesehatan ditandangi. Hasilnya, parameter trombosit 131.000 u/L di bawah ambang batas 150.000-450.000 u/l dan imunoserologi Anti Dengue IgM positif. Artinya pria kelahiran 26 April 1959 itu terjangkit virus dengue.

Mendengar vonis itu, Joko langsung mengkonsumsi obat herbal demam berdarah gamat. Ayah Jannah Mumtaza itu mulai mengenal obat herbal demam berdarah gamat untuk kesehatan sejak 3 bulan lalu setelah ibunya terbebas dari diabetes mellitus berkat ekstrak itu. Biasanya hanya 2 x 2 sendok sehari, tetapi ia menenggak 2 sendok makan setiap 2 jam. Rasa nyeri langsung hilang, kata pria kelahiran Solo, Jawa Tengah, itu.

Untuk mengetahui lebih lanjut kondisi tubuhnya, 10 jam kemudian ia memeriksakan diri ke rumahsakit terdekat. Hasil test darah menunjukkan nilai trombositnya melonjak dari 131.000 u/L menjadi 156.000 u/L. Seharusnya jika virus dengue menyebar, nilai trombositnya naik pada hari ke-5. Lantaran nilai hemoglobin, hematokrit, dan SGOT masih di atas normal, ayah dua anak itu menjalani perawatan di rumahsakit.

Dua hari kemudian, nilai WBC count atau parameter pembekuan darah lebih rendah daripada normal 2.850 u/L. Normal 5.000-10.000 u/L. Itu berarti suami Ratnasari itu positif demam berdarah. Joko tetap mengkonsumsi 12 sendok makan obat herbal demam berdarah gamat sehari kala terbaring di rumahsakit. Tak heran, virus dengue yang seharusnya mengasamkan lambung, melinukan sendi, dan merusakkan limpanya tak menyebar. Itu dibuktikan dua hari kemudian, 2 Maret 2007 semua parameter yang harusnya meninggi sudah turun. obat herbal demam berdarah gamat sangat efektif menyembuhkan demam berdarah


Pilihan Pembayaran :



  1. Bayar Penuh di Muka

  2. Bayar Belakangan Setelah Barang Sampai (Syarat & Ketententuan)




Masih ragu dengan Obat Alami Mengatasi Demam Berdarah ?

Comments :

0 komentar to “Obat Alami Mengatasi Demam Berdarah”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.