Kontak

Pengobatan Penyakit Lupus

Pengobatan Penyakit Lupus tergolong pengobatan yang susah, dalam arti kata, susah mendapatkan kesembuhan total seperti sedia kala. Arti “Susah” bukan berarti “Tidak Mungkin” sebab Ingatlah, “Tiada Penyakit di Dunia ini yang tidak ada Obatnya”.

Penyakit lupus dalam ilmu kedokteran disebut dengan Systemic Lupus Erythematosus (SLE), yaitu ketika penyakit ini sudah menyerang seluruh tubuh atau sistem internal manusia. Dalam ilmu imunologi atau kekebalan tubuh, penyakit ini adalah kebalikan dari kanker atau HIV/AIDS. Pada Penyakit Lupus, tubuh menjadi overacting terhadap rangsangan dari sesuatu yang asing dan membuat terlalu banyak antibodi atau semacam protein yang malah ditujukan untuk melawan jaringan tubuh sendiri. Dengan demikian, Penyakit Lupus disebut sebagai autoimmune disease (penyakit dengan kekebalan tubuh berlebihan).

Penyakit Lupus tergolong misterius. Para dokter kadang bingung mendiagnosis penyakit ini. Awalnya, penderita penyakit lupus dikira mempunyai kelainan kulit, berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi. Bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, panas dan rasa lelah berkepanjangan , rambutnya rontok, persendian kerap bengkak dan timbul sariawan. Penyakit ini tidak hanya menyerang kulit, tetapi juga dapat menyerang hampir seluruh organ yang ada di dalam tubuh. Untuk Lebih Jelsnya silahkan baca Penyakit Lupus, Definisi, Gejala, dan Penyebabnya

Pengobatan Penyakit Lupus dengan Jelly Gamat


Namun Bagi anda yang saat ini sedang mengidap pernyakit tersebut jangan takut, karena sekarang telah tersedia Pengobatan Penyakit Lupus Secara Alami Dengan Jelly Gamat yang bisa menyembuhkan penyakit lupus anda. Karena Jelly Gamat yang terbuat dari teripang yang mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut. Pengobatan Penyakit Lupus Secara Alami dapat mengobati penayakit yang mengganggu anda.

Pengobatan Penyakit Lupus dengan Mengendalikan Antibodi


Penyakit Lupus adalah suatu kelainan yang sering disebut dengan “autoimune”, atau berlebihnya imun tubuh, sehingga terjadinya peningkatan imunitas yang bisa mengakibatkan antibodi menyerang segala sesuatu yang dianggap benda asing, organ tubuh sekalipun.

Prinsip kerja Pengobatan penyakit lupus yang dilakukan jelly gamat adalah Imunosupresi, yaitu usaha untuk menekan respons imun, jadi berfungsi sebagai kontrol negatif atau regulasi reaktivitas imunologik. Dalam klinik kegunaannya adalah untuk mencegah reaksi penolakan pada transplantasi organ tubuh, dan menekan serta menghambat pembentukan antibodi pada penyakit autoimun. Imunosupresi dapat dilakukan dengan obat imunosupresan, globulin antilimfosit, radiasi, dan tindakan operasi.

Pengobatan penyakit lupus dengan cara mengendalikan aktivitas antibodi yang tergolong “hiperaktif” ini akan menekan kerusakan organ atau jaringan lain akibat aktivitas antibodi ini. Berikut kami lampirkan Testimoni Penderita Penyakit Lupus yang berhasil sembuh Betkat Pengobatan Penyakit Lupus Jelly Gamat.

Comments :

0 komentar to “Pengobatan Penyakit Lupus”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.