Kontak

Tips Kecantikan dengan Kolagen

Tips Kecantikan memang sangat banyak kita jumpai di forum forum atai website dan blog khusus kecantikan, namun kali ini agak berbeda apa yang akan saya berikan mengenai tips kecantikan ini. Apa yang beda? Biasanya di halaman terdepan hasil pencarian google kita akan menemukan tips kecantikan yang beraneka ragam, ada yang tips kecantikan alami, tapi ini kita harus disusahkan dengan berbagai bahan yang memang benar-benar alami, dan kita harus mengolahnya sendiri, mungkin ini memang bagus, tapi apakah anda yakin akan mencobanya di rumah tanpa mentor, atau tutor disamping anda? “jawaban ada pada diri anda”

Hasil pencarian lain membawa kita pada tips kecantikan lain dengan obat-obatan yang kita tidak tau apa bahan pembuatnya!, mungkin disitu dijanjikan manfaatnya dalam hitungan bulan, minggu, atau bahkan yang lebih menakjubkan adalah dalam hitungan hari, WOW!! Tapi apakah anda tahu efek samping dan Efek jangka panjangnya? “silahkan cari tau”

Tips Kecantikan yang akan saya berikan adalah dengan menggunakan Obat Alami  Kecantikan Jelly Gamat.

Mungkin anda bertannya, “lah ini juga menggunakan obat?”, Ya!! Mungkin bisa dibilang demikian, tapi lebih Tepatnya jika dibilang Suplemen Kecantikan. Kenapa? Karena Obat cenderung mengingatkan kita dengan “Sintetik” sedangkan Jelly Gamat ini Terbuat dari Bahan 100% alami yaitu dari “Gamat” atau di indonesia Lebih dikenal dengan Teripang.

Mengapa diPilih Teripang atau Gamat??

Alangkah baiknya sebelumnya anda membaca Jelly Gamat dan Manfaat Jelly Gamat

Tips Kecantikan dengan Kolagen


Teripang emas / gamat dapat memberikan nutrisi pada kulit. Kandungan gamapeptide yang hanya ditemukan pada teripang/gamat (tidak terdapat dispesies lain) kaya akan unsur kolagen. Memberikan khasiat menjaga peremajaan kulit, membuat kulit lebih muda, mencegah penuaan dini dan meningkatkan kecantikan. Tanpa perlu obat-obatan kimia yang memberikan efek samping, dengan jelly gamat makanan alami bagi tubuh akan meningkatkan dan menjaga kualitas kecantikan.

Unsur Kolagen inilah yang akan merawat kulit kita. Kolagen adalah protein yang digunakan tubuh untuk membentuk Jaringan ikat. Molekul- molekul bergabung untuk membentuk kolagen bertahan lama, menyediakan kerangka kerja bagi tulang rawan, tendon, dan kulit.

Kulit yang sehat membutuhkan peremajaan kolagen, namun tidak mudah untuk melakukan peremajaan, ada beberapa faktor yang menghambatnya, usia dan paparan matahari adalah contoh yang menyebabkan serat-serat kolagen rusak, sehingga menghilangkan sifat elastisnya.

Ada banyak cara untuk membantu meningkatkan peremajaan kolagen dalam tubuh kita, seperti :

  • Banyak konsumsi Vitamin A

  • Banyak Konsumsi Vitamin C

  • Banyak Konsumsi Makanan yang Mangandung AHA (Alpha Hidroxy Acid)

  • Banyak Minum Air Putih

  • Gunakan Tabir Surya, untuk menghindari Paparan Matahari


*Catatan : “banyak” disini dalam artian sesuai kebutuhan tubuh.

Tips Kecantikan Dengan Jelly Gamat


Tips kecantikan diatas mungkin agak ribet karena harus mengatur dosis yang pas sesuai kebutuhan tubuh, sementara kita belum tahu pasti Berapa banyak Vitamin A yang etrkandung di “Buah” ini, “sayur” ini, begitu pula berapa yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Sama halnya dengan Vitamin C, AHA atau Air Putih,

Untuk mengatasi masalah tersebut,kita misa menemukan jawabannya pada JELLY GAMAT, karena kandungan Kolagen dalam Jelly Gamat yang cukup Besar, yaitu sampai 80%, Berikut Tips Kecantikan dari Kami :

  • Jelly gamat dengan cara diminum dan dijadikan masker membantu mengurangi peradangan pada jerawat, mengurangi bekas-bekas hitam bekas jerawat / luka, pori-pori besar, wajah kusam, berminyak, komedo, menyamarkan luka parut, mengencangkan kulit, mencerahkan, membuat kulit jadi fresh dan kenyal.



  • Gamat / teripang ini Juga berfungsi menutrisi kulit supaya selalu sehat dan indah. Kantung mata berkurang (mengempis), lingkaran mata memudar, dan kerut-kerut halus di sekitar mata juga menampakkan perubahan yang berarti.



  • Selain itu flek/nodahitam dan kadang mengeras pada lutut dan mata kaki, dengan perawatan rutin dan minum gamat dengan rutin berhasil dihilangkan dan kembali kelihatan indah.



  • Selain itu dapat juga digunakan untuk perawatan payudara, dimana jeligamat dimasker di daerah payudara utk menutrisi kulit payudara, membuat kulit payudara sehat, kencang, kenyal, dan lembut.


Jadi masihkah mengandalkan tips kecantikan dengan obat yang tidak jelas?

 

Comments :

0 komentar to “Tips Kecantikan dengan Kolagen”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.