Kontak

Bahaya Penyakit Maag

Bahaya Penyakit Maag | Bagi Anda yang mempunyai gejala dan tanda bahwa anda mempunyai penyakit maag, ada baiknya segera mengatasi dan menyembuhkan sakit maag anda. Karena bila anda menderita sakit maag dan tidak segera diatasi ada penyakit lain yang menghantui Anda. Hati hati dengan bahaya penyakit maag, karena bisa jadi menimbulkan gejala kanker lambung.

Penyakit maag merupakan kondisi yang sangat mengganggu aktivitas dan bila tidak ditangani dengan tepat, dapat berakibat fatal. Sakit maag juga paling banyak dialami oleh mereka yang masih dalam usia produktif. Karena itu penyakit ini tidak pandang usia.

Pengertian Kanker Lambung


kanker lambungSeperti yang sudahkami katakan bahwa bahaya penyakit maag salah satunya adalah dapat menyebabkan kanker lambung, tapi apa sebenarnya kanker lambung itu ?

Tumor jinak di lambung agaknya tidak menimbulkan gejala atau masalah medis. Tetapi kadang-kadang, beberapa mengalami perdarahan atau berkembang menjadi kanker.

Sekitar 99% kanker lambung adalah adenokarsinoma.
Kanker lambung lainnya adalah leiomiosarkoma (kanker otot polos) dan limfoma.

Kankler lambung lebih sering terjadi pada usia lanjut.
Kurang dari 25 % kanker tertentu terjadi pada orang di bawah usia 50 tahun.
Di Cina, Jepang, Cili dan Iceland, kanker lambung sering sekali ditemukan.
Di AS, lebih sering terjadi pada orang miskin, orang kulit hitam dan orang yang tinggal di utara. Dan merupakan penyebab kematian no 7, yang terjadi pada sekitar 8 dari setiap 100.000 orang.

Gejala Kanker Lambung Sebagai Bahaya Penyakit Maag



  • Ada rasa tidak nyaman di bagian perut

  • Kesulitan dalam menelan

  • Mual dan muntah

  • Berat badan menurun

  • Perut terasa kembung atau penuh ketika baru mengonsumsi sedikit makanan

  • Muntah dan BAB berdarah


Hindari Bahaya Penyakit Maag dengan Jelly Gamat


Yang perlu anda ingat, berdasarkan penelitian Penyakit Kanker Lambung adalah penyebab kematian nomor 7 terbesar, oleh karenanya mari kita cegah resiko terkena gejala kanker lambung dengan sebagai bahayapenyakit maag dengan mengobati penyakitmaag anda sekarang juga!!!

Cara Menyembuhkan Sakit MaagObat Maag Alami dan Obat alami maag kronis jelly gamat luxor memiliki kemampuan penutupan luka lambung sebagai cara menyembuhkan sakit maag yang handal. Kandungan cell growth factor sebagai pemacu pertumbuhan sel mampu membentuk, menumbuhkan dan memperbaiki kerusakan sel pada organ lambung pasien maag kronis. Cell growth factor sendiri terdiri dari zat protein, asam amino, omega 3, 6 dan 9, mineral, chromium, kondroitin dan glukosamin yang kesemuanya bersatu-padu dalam mengobati perandangan dan luka pada lambung maag kronis.

Penemuan zat cell growth factor dalam tubuh gamat diperoleh dari penelitian lebih dari 8 tahun oleh seorang peneliti biota laut asal Negeri Jiran Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim. Dalam eksperimennya terbukti potongan-potongan kecil dari tubuh gamat mampu hidup kembali menjadi masing-masing individu baru hewan gamat hanya dalam waktu 2 jam. Sungguh ajaib memang. Untuk itu tak heran bila kemampuan penutupan lukanya sangat manjur dan diadopsi sebagai obat maag alami untuk cara menyembuhkan sakit maag yang manjur.


Bahaya Penyakit Maag Adalah Kanker Lambung


Di Indonesia, tingkat kesadaran masyarakat masih sangat rendah mengenai pentingnya menjaga kesehatan lambung. Padahal kenyataannya, sakit maag atau istilah ilmiah dikenal dengan dispepsia ini sangat menganggu aktivitas sehari-hari, baik bagi remaja maupun orang dewasa. Selain itu bahaya penyakit maag jika dibiarkan akan merusak fungsi lambung.

Umumnya, penduduk kota besar yang padat dengan kesibukan kurang menjaga pola makannya secara teratur. Sehingga Bahaya Penyakit Maag bisa kapan saja datang. Kalau tubuh selalu telat menerima asupan makanan, apa yang akan terjadi di kemudian hari?

Telat makan, maka tubuh kurang pasokan energi. Padahal, tubuh butuh energi untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Cadangan energi tubuh akan diserap sehingga kelelahan lebih cepat, dan terasa lebih berat.

Kalau sudah begini, penyakit maag pun sulit dihindari. Penelitian yang dilakukan di Indonesia dan juga luar negeri menunjukkan bahwa keluhan penyakit maag fungsional paling banyak ditemui, yaitu mencapai 70-80 persen dari seluruh kasus. Sakit maag fungsional adalah sakit maag yang bukan disebabkan oleh gangguan pada organ lambung melainkan lebih sering dipicu oleh pola makan yang kurang sesuai, juga faktor psikis dan kecemasan. Bahkan jika ditelaah lebih jauh, penyakit maag bisa berakibat fatal bagi kesehatan.

Bahaya penyakit maag juga bisa menjadi salah satu gejala kanker lambung. Sakit maag yang berulang kali dan tidak sembuh walaupun sudah diobati, lebih baik segera diperiksakan ke dokter. Sebab itu indikasi bahaya penyakit maag yaitu timbulnya penyakit kanker.

Menjaga kesehatan lambung bukan saja untuk menghindari Bahaya Penyakit Maag, tetapi merupakan investasi  jangka panjang terutama menghindari kanker lambung. Pencegahan ini bisa dilakukan dengan memulai pola makan yang sehat. Refferensi Bahaya Sakit Maag
Pilihan Pembayaran :



  1. Bayar Penuh di Muka

  2. Bayar Belakangan Setelah Barang Sampai






Atau Hubungi : 081511122123

Comments :

0 komentar to “Bahaya Penyakit Maag”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.