Kontak

Cara Mengobati Asam Urat

Cara Mengobati Asam Urat
Cara Mengobati  Asam Urat | untuk lebih mengenal apa itu asam urat anda bisa baca disini Asam Urat, Definisi, Penyebab, dan Pantangannya atau disini wikipedia  Bagi  Anda yang memang menderita asam urat dan menginginkan kesembuhan, adalah langkah yang tepat untuk menyimak artikel ini tentang cara mengobati asam urat.

Asam urat adalah penyakit yang disebabkan karena tingginya kadar lemak dan kurangnya aktifitas tubuh, mungkin itu hanya salah satu penyebab dari munculnya penyakit asam urat karena masih banyak lagi penyebab yang bisa menimbulkan penyakit ini, namun mengapa saya menggaris bawahi penyakit asam urat disebabkan karena tingginya kadar lemak dan minimnya aktifitas?, karena dulu penyakit ini disebut dengan “Penyakit Para Raja”. Karena pada jaman dahulu kala hanya raja lah yang berkesempatan makan dengan menu yang lezat-lezat seperti daging-dagingan dan tentu saja seorang raja yang memiliki banyak anak buah tinggal tunjuk sana-sini, sehingga aktifitas raja sangatlah sedikit. Demikian juga halnya dengan Anda sekarang, terlalu banyak menu berlemak dan kurang beraktifitas membuat peluang resiko terkena asam urat menjadi lebih besar.untuk itulah mengapa anda perlu mencari cara mengobati asam urat. Dan jellygamat adalah pilihan yang tepat untuk itu, mengapa? Simak pembahasan berikut ini.

Cara Mengobati Asam Urat dengan Jelly Gamat


Cara mengobati asam urat dengan jelly gamat adalah pilhan yang tepat, karena di antara manfaat jelly gamat yang bisa anda ketahui adalah untuk membantu menyembuhkan maag kronis,stroke dan juga membantu menghilangkan asam urat. Cara mengobati asam urat dengan Jelly gamat luxor yang terbuat dari ektraks teripang emas atau orang melayu menyebutnya gamat emas ( species Stichopus hermanii ) yang kami olah secara modern menggunakan mesin yang berkualitas tinggi sesuai standar internasional sehingga menghasilkan produk kesehatan obat asam urat jelly gamat luxor dengan kualitas terbaik.

Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat sebagai cara mengobati asam urat, radang sendi, ashma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Kini khasiat Gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar).

Alasan kuat jelly gamat bagus untuk obat tradisional asam urat


Obat asam urat jelly gamat luxor memiliki kandungan zat gizi yang mangandung kolagen yang mampu mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin, dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi, sebagai pilihan yang tepat untuk cara mengobati asam urat. Kandungan chondroitin sulfat yang mampu memulikan penyakit sendi, kandungan glukosamin yang merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal dan kandungan lainnya seperti mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang.

Ada banyak penelitian yang menguatkan cara mengobati asam urat dengan jelly gamat adalah pilihan yang tepat, salah satunya adalah:

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Testimoni Cara Mengobati Asam Urat dengan Jelly Gamat


Sebelum Mengkonsumsi Obat Tradisional Asam Urat Jelly Gamat Luxor

“Jalan kaki menjadi hal yang merepotkan bagi saya, karena kaki ini sakit sekali jika di pakai berjalan, apalagi naik tangga susah dan sakit,” ujar Ibu Sitawati di Bandung. Belum lagi jika dalam posisi jongkok lalu berdiri, saya perlu waktu yang lama untuk berdiri karena rasa sakit yang luar biasa.

Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Asam Urat Jelly Gamat Luxor

Tahun 2008 adalah awal tahun mula perkenalan saya dengan Jelly Gamat dan Spirulina Pasifica. Glukosamin dan Chondroit dalam jelly gamat adalah alasan mengapa di katakan jelly gamat sebagai cara mengobati asam urat yang ampuh karena dapat membantu mengatasi rasa sakit pada persendian. Jelly Gamat 3×2 sdm/hr. saya konsumsi tak terputus selama 1 bulan. Hasilnya, salam 1 bulan sakit kaki sudah berkurang, jalan kaki kini sudah bukan masalah lagi buat saya. Secara bertahap dalam posisi jongkok saya bisa berdiri tanpa perlu waktu lama seprti dulu, Naik tangga? wah itu sudah bis saya lakukan.

Dosis Cara Mengobati Asam Urat dengan Jelly Gamat


Agar Pengobatan Asam Urat  anda lebih efisien, anda bisa mengikuti dosis berikut:
2 sendok makan X 3 kali sehari

untuk lebih jelasnya bisa anda baca disini Cara Konsumsi Jelly Gamat


Pilihan Pembayaran :



  1. Bayar Penuh di Muka

  2. Bayar Belakangan Setelah Barang Sampai






Atau Hubungi : 081511122123

Comments :

0 komentar to “Cara Mengobati Asam Urat”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.