Kontak

Menurunkan Kolesterol Tinggi


Menurunkan Kolesterol Tinggi
Menurunkan Kolesterol Tinggi | Tingginya kadar kolestrol dalam tubuh menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit. Pola makan yang sehat merupakan faktor utama untuk mengghindari penyakit ini.  Namun, perlu diketahui bahwa  tidak semua kolestrol berdampak buruk bagi tubuh. Hanya kolestrol yang termasuk kategori LDL (Low Density Lipoprotein)  saja yang berakibat buruk sedangkan jenis kolestrol HDL  (High Density Lipoprotein)merupakan kolestrol yang dapat melarutkan kolestrol jahat dalam tubuh. Batas normal kolesterol dalam tubuh adalah 160-200 mg. Obati kolesterol dengan obat kolesterol alami akan lebih efektif daripada dengan obat-obatan kimia. Karena menurunkan kolesterol tinggi dengan obat alami cenderung bebas dari efek samping negatif, yang malah bisa memperparah kondisi anda.

Tips Menurunkan Kolesterol Tinggi


Beberapa tips untuk menurunkan kolesterol tinggi dalam darah adalah :

  1. Berolahraga secara teratur agar dan memperbanyak aktivitas fisik minimal jalan kaki tiap hari 30-40 menit agar terjadi pembakaran lemak dan kalori

  2. Turunkan berat badan agar tetap seimbang dan proporsional (pertahankan berat badan ideal)

  3. Menghindari  minuman bersoda, beralkohol dan merokok

  4. Mengurangi karbohidrat dan asupan makanan dengan kadar lemak jenuh

  5. Memperbanyak mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan mengandung fitosterol karena fitosterol seperti  kacang tanah, kedelai, apel, pisang, anggur, melon, buncis, brokoli, kembang kol, gandum dan beras merah  karena bahan makanan ini berserat tinggi dan dapat menghambat penyerapan kolesterol pada usus, sehingga dapat mencegah dan menurunkan kolesterol tinggi.

  6. Hanya menkonsumsi susu skim, keju, krim asam dan yogurt yang rendah lemak (sesekali)

  7. Mengurangi konsumsi daging yang berlemak

  8. Menghindari makanan yang banyak mengandung lemak dan kaya akan kolesterol misalnya kentang goreng dan makanan cepat saji lainnya seperti tortilla, hotdog, burger, kue kering dan hidangan pencuci mulut lainnya

  9. Hindari makanan yang diolah dengan cara menggoreng tap konsumsilah makanan yang direbus, dipanggang ataupun dibakar.


Menurunkan Kolesterol  Tinggi dengan Jelly Gamat


Mengingat kolesterol tinggi merupakan salah satu pemicu terjadinya penyakit- penyakit lain seperti penyakit jantung, darah tinggi atau hipertensi, stroke dan lain sebagainya, oleh karena itu  ada baiknya untuk mencegah dari sekarang dengan menurunkan kolesterol tinggi anda. Kami bermaksud memberikan suatu solusi yang tepat dan ampuh untuk menurunkan kolesterol tinggi secara herbal. Silahkan anda simak penjelasan tentang gamat dapat menjadi obat herbal menurunkan kolesterol tinggi.

Berdasarkan hasil riset dan penelitian  tentang teripang atau gamat yang terbukti  ampuh untuk menurunkan kolesterol tinggi dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik dengan senyawa glikosaminoglikan. glikosaminoglikan terkandung dalam teripang. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat.

Penelitian selanjutnya dilakukan dengan percobaan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus tersebut  diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL  (Low Density Lipoprotein), dan bobot hati meningkat.



Selanjutnya  tikus-tikus tersebut diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL (Low Density Lipoprotein) dan indeks atherogenik turun; HDL  (Hight  Density Lipoprotein) meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga dapat menurunkan kolesterol. Karena zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.


Testimoni Jelly Gamat Menurunkan Kolesterol Tinggi


Kolesterol dan Jerawat pun Hilang setelah mengkonsumsi Jelly Gamat

Nama : Dhyah Radina Retna D

Umur: 41 Tahun

Alamat: Lampung

Keluhan: Kolesterol dan Jerawat

Jenis Produk : 1 Bulan jelly gamat

Sebagai karyawati, terkadang saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk jelly gamat. Disamping saya minum, jelly gamat juga saya oleskan pada wajah. Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda… ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

(Vina Fitriani) Trubus, Jumat, Februari 01, 2008 15:44:25).

Nama: dr.Luki Astrid Faiza
Umur: 26 Tahun
Alamat: Medan
Keluhan: Kolesterol Tinggi
Jenis Prodak: Jelly Gamat 4 bulan



Sebelum Mengenal jelly gamat, saya sering merasa kebas-kebas di anggota gerak tubuh saya dan kaku di tengkuk sehingga kalau makan sedikit saja lemak langsung dapat dirasakan keluhan tersebut. Setelah saya mengkonsumsi prodak jelly gamat selama 4 bulan, keluhan tersebut hilang begitu saja.terima kasih jeli gamat.


Pilihan Pembayaran :



  1. Bayar Penuh di Muka

  2. Bayar Belakangan Setelah Barang Sampai






Atau Hubungi : 081511122123

Comments :

0 komentar to “Menurunkan Kolesterol Tinggi”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.